Pekerjaan

Yuk mulai....

Sekarang saya bekerja di perusahaan percetakan multi nasional. Yang mencetak buku buku ilmu pengetahuan. Saya bekerja di divisi Marketing... Ya mungkin anda fikir saya akan membahas tentang Marketing... Anda salah besar.... 

Kali ini saya hanya ingin bercerita dan berkeluh kesah tentang habit di yang sangat berubah di perusahaan yang saya ikuti... 

Saya masih baru bekerja di perusahaan ini ya sekitar 4thn. Saya sangat nyaman dengan prusahaan ini di mana sistem yang di anut sistem kekeluargaan.... Tetapi akhir 2 ini setelah sepeninggal pemilik perusahaan dan pimpinan di area berubah semua ikut berubah pula.... 

Contoh simple yang bakal saya tulis... 
1. Saya sekarang di tuntut bekerja dari jam 7 hingga jam 7. Deki loyalitas. 
2. Saya melihat bahwa sekarang sistem penilaian like dan disslike
Sebenernya madih banyak berhubung sudah ngantuk saya tidur 😴 dulu. Besok saya sambung lagi saja.... 
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Diharapka Memberikan Informasi Dan Feedback Yang sekiranya pantas Untuk Dibaca Ok .Kritikan Diterima Dengan Senang Hati....